Kembali ke Daftar Berita




Kuliah Tamu pada program Visiting World-Class Professor


21 Desember 2016

Kuliah Tamu pada program Visiting World-Class Professor oleh Kemenristekdikti di kampus Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), Rabu, 21 Desember 2016, di Auditorium Pascasarjana PENS. Kuliah Tamu ini membahas 2 topik dengan nara sumber sebagai berikut:

  1. Artificial Intelligence and its Applications: Industrial Based Research (Prof. Dr. Anton Satria Prabuwono, dari King Abdulaziz University, Saudi Arabia)
  2. The Relationship of CAD, Computational Fluids Dynamics and Finite Element Analysis in Mechatronics (Dr. Dani Harmanto, CEng MIED AIMechE, dari University of Derby, Inggris)

Acara ini dihadiri oleh dosen dan mahasiswa, pada Program Pascasarjana, Program D4 dan Program D3, yang memenuhi auditorium dan menarik minat mereka mengikuti acara ini dengan penuh antusias. Setelah Kuliah Tamu, acara dilanjutkan dengan Sesi Diskusi Kurikulum dengan para nara sumber. Sesi ini dibagi menjadi 2 cluster, yaitu Cluster TIK dan Cluster Mekatronika. Sesi ini dihadiri oleh dosen-dosen pada Prodi Teknik Informatika, Prodi Teknik Komputer, Prodi Teknik Mekatronika dan Program Pascasarjana, yang mengampu mata kuliah terkait dengan bidang kepakaran nara sumber. Dengan sesi ini diharapkan ada continuous improvement pada pengembangan kurikulum di PENS.















 
Kembali ke Atas