Kembali ke Daftar Berita




Informasi Perguruan Tinggi 2016


24 Agustus 2016

Program Pascasarjana Terapan PENS memberikan sambutan kepada mahasiswa baru tahun ajaran 2016/ 2017 dengan kegiatan Informasi Perguruan Tinggi (IPT) 2016. kegiatan IPT dilakukan agar mahasiswa baru dapat lebih mengenal tentang kampus PENS, tata kehidupan dalam kampus PENS. Kegiatan IPT juga dilakukan untuk memberi dorongan dan semangat kepada mahasiswa baru dalam menjalani perkuliahan pada Program Pascasarjana S2 Terapan PENS.

Kegiatan IPT 2016 dibuka langsung oleh Ketua Program Pascasarjana PENS Dr. Aliridho Barakbah, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur PENS, Dr. Zainal Arief, ST., MT. beserta Wakil Direktur Bidang Akademik, Dr. Eng. Rusminto Tjatur Widodo, ST., Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Ir Anang Budikarso MT., dan Bidang Kerjasama, Edi Satriyanto, S.Si., M.Si.

Penjelasan tentang pengenalan terhadap kampus PENS oleh Alridjajis, S.T., M.T., Ph.D., yang menjelaskan tentang Visi dan Misi PENS, dan pengenalan terhadap Program Studi yang ada di PENS. Penjelasan tentang Tata kehidupan di kampus PENS oleh Riyanto Sigit, ST., M.Kom., PhD., yang menjelaskan bagaimana aturan - aturan dan etika yang ada di PENS. Pengenalan Program Kerjasama Internasional PENS dengan Perguruan Tinggi Luar Negeri oleh Amang Sudarsono, ST., Ph.D. yang menjelaskan tentang Perguruan Tinggi mana saja yang telah bekerjasama dengan PENS.







 
Kembali ke Atas