Kembali ke Daftar Berita




Informasi Perguruan Tinggi 2017


28-30 Agustus 2017

Untuk memberikan informasi dan proses penyesiuaian diri bagi mahasiswa baru, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) mengadakan kegiatan sosialisasi tentang tata kehhidupan kampus, strategi belajar dan kegiatan informasi pengembangan potensi atau sumber daya kepada mahasiswa baru. Dengan Kegiatan Ini, mahasiswa diharapkan segera melakukan adaptasi dengan situasi dan lingkungan baru, dan bisa mengembangkan potensi diri.

Kegiatan IPT 2017 dibuka langsung oleh Ketua Program Pascasarjana PENS Dr. Aliridho Barakbah, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur PENS, Dr. Zainal Arief, ST., MT. beserta Wakil Direktur Bidang Akademik, Dr. Eng. Indra Adji Sulistijono, ST., M.Eng., Bidang Kemahasiswaan, Ir Anang Budikarso MT., dan Bidang Kerjasama, Edi Satriyanto, S.Si., M.Si.

Penjelasan tentang pengenalan terhadap kampus PENS oleh Dr. Eng. Agus Indra Gunawan ST., M.Sc., yang menjelaskan tentang Visi dan Misi PENS, dan pengenalan terhadap Program Studi yang ada di PENS. Penjelasan tentang Tata kehidupan di kampus PENS oleh Dr. Eng. Bima Sena Bayu Dewantara S.ST., MT., yang menjelaskan bagaimana aturan - aturan dan etika yang ada di PENS.







 
Kembali ke Atas