PROGRAM PASCASARJANA

PROGRAM STUDI
TEKNIK ELEKTRO

PROGRAM STUDI
TEKNIK INFORMATIKA DAN KOMPUTER





15 Desember 2023
Revisi Pengumuman Seminar Tesis Akhir Semester Gasal 2023/2024.

8 Agustus 2023
Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Magister Terapan PENS Gel.2 Tahun Ajaran 2023/2024.

19 Juni 2023
Pengumuman Jadwal Seminar Tesis Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023.

31 Mei 2023
Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Magister Terapan (S2) PENS Gelombang 1 Tahun Ajaran 2023/2024.

9 Januari 2023
Informasi Prasyarat Yudisium untuk Wisada Tahun Ajaran Gasal 2022-2023.

17 Desember 2022
Pengumuman Jadwal Seminar Tesis Semester Gasal Tahun Ajaran 2022/2023.

13 Agustus 2022
Jadwal Perkuliahan Semeseter Gasal 2022/2023.

8 Agustus 2022
Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Magister Terapan PENS Gel.2 Tahun Ajaran 2022/2023.

22 Juli 2022
Pengumuman daftar ulang Bagi Mahasiswa Lama dan pembayaran SPP Program Magister Terapan Tahun Ajaran Gasal 2022-2023.

22 Juli 2022
Informasi Prasyarat Yudisium untuk Wisada Tahun Ajaran Genap 2021-2022.

5 Juli 2022
Pengumuman Penerimaan mahasiswa baru Jalur Masuk Beasiswa PENS Program Magister Terapan PENS Tahun Akademik 2022/2023.

3 Juli 2022
Pengumuman Penerimaan mahasiswa baru Jalur Masuk Beasiswa PENS Program Magister Terapan PENS Tahun Akademik 2022/2023

30 Juni 2022
Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Magister Terapan PENS Gel.1 Tahun Ajaran 2022/2023

25 Mei 2022
Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Program Studi S2 Teknik Informatika & Komputer



TATA CARA DAFTAR ULANG CALON MAHASISWA BARU
PROGRAM PASCASARJANA S2 TERAPAN
TAHUN MASUK 2015


Calon mahasiswa baru S2 (Jalur Masuk Mandiri, BPP-DN dan Beasiswa Fresh Graduate), wajib melakukan daftar ulang pada tanggal 11-26 Juni 2015 pada hari dan jam kerja di bagian BAAK PENS atau melalui email, dengan menunjukkan bukti pembayaran biaya penunjang kuliah sebesar Rp. 875.000,- (meliputi ATM, Smart Card, Asuransi, kegiatan IPT dan uang Wisuda) yang ditujukan ke rekening:

Bank Mandiri, KCP Mulyosari
No. Rek. : 141.0005018346
Politeknik Elektronika Negeri Surabaya

Email: pascasarjana@pens.ac.id


Untuk biaya jas almamater dan jas laboratorium sebesar Rp. 225.000,-, langsung dibayar saat Kegiatan IPT pada tanggal 26 Agustus 2015 di kampus PENS. Bagi calon mahasiswa Jalur Masuk Mandiri, Pembayaran SPP untuk Semester 1 sebesar Rp. 7.500.000,- dilakukan pada tanggal 10-26 Agustus 2015. Pembayaran SPP akan menjadi satu paket dengan Registrasi Data Online.

Calon mahasiswa (dari semua jalur masuk) wajib melakukan Registrasi Data Online pada tanggal 10-26 Agustus 2015 dan ditunjukkan buktinya saat mengikuti kegiatan IPT (26-28 Agustus 2015) dan pengisian FRS. Tata cara Registrasi Data Online akan diumumkan tanggal 7 Agustus 2015 di situs Pascasarjana.