PROGRAM PASCASARJANA

PROGRAM STUDI
TEKNIK ELEKTRO

PROGRAM STUDI
TEKNIK INFORMATIKA DAN KOMPUTER





15 Desember 2023
Revisi Pengumuman Seminar Tesis Akhir Semester Gasal 2023/2024.

8 Agustus 2023
Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Magister Terapan PENS Gel.2 Tahun Ajaran 2023/2024.

19 Juni 2023
Pengumuman Jadwal Seminar Tesis Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023.

31 Mei 2023
Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Magister Terapan (S2) PENS Gelombang 1 Tahun Ajaran 2023/2024.

9 Januari 2023
Informasi Prasyarat Yudisium untuk Wisada Tahun Ajaran Gasal 2022-2023.

17 Desember 2022
Pengumuman Jadwal Seminar Tesis Semester Gasal Tahun Ajaran 2022/2023.

13 Agustus 2022
Jadwal Perkuliahan Semeseter Gasal 2022/2023.

8 Agustus 2022
Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Magister Terapan PENS Gel.2 Tahun Ajaran 2022/2023.

22 Juli 2022
Pengumuman daftar ulang Bagi Mahasiswa Lama dan pembayaran SPP Program Magister Terapan Tahun Ajaran Gasal 2022-2023.

22 Juli 2022
Informasi Prasyarat Yudisium untuk Wisada Tahun Ajaran Genap 2021-2022.

5 Juli 2022
Pengumuman Penerimaan mahasiswa baru Jalur Masuk Beasiswa PENS Program Magister Terapan PENS Tahun Akademik 2022/2023.

3 Juli 2022
Pengumuman Penerimaan mahasiswa baru Jalur Masuk Beasiswa PENS Program Magister Terapan PENS Tahun Akademik 2022/2023

30 Juni 2022
Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Magister Terapan PENS Gel.1 Tahun Ajaran 2022/2023

25 Mei 2022
Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Program Studi S2 Teknik Informatika & Komputer



PENGUMUMAN DAFTAR ULANG DAN PEMBAYARAN SPP BAGI MAHASISWA LAMA SEMESTER GENAP 2020 / 2021


  1. Login pada laman MIS PENS di online.mis.pens.ac.id dan pilih menu DAFTAR ULANG
  2. Daftar ulang dan pembayaran SPP dapat dilakukan pada tanggal 18 Januari -12 Februari 2021.
  3. Mahasiswa yang tinggal mengambil mata kuliah thesis dan berada pada semester 5 (lima) diberikan keringanan sebesar 50% (lima puluh persen) dari besaran SPP.
  4. Mahasiswa yang telah menyelesaikan seluruh pembelajaran namun belum lulus (tinggal melakukan publikasi dan/atau test TOEFL) diberikan keringanan sebesar 80% (delapan puluh persen) dari besaran SPP.
  5. Kebijakan yang dimaksud dalam poin 3 dan 4 dilakukan dengan mengajukan secara tertulis yang ditujukan kepada Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan.
  6. Mencetak status pembayaran terakhir yang tercantum di MIS PENS format PDF dan diupload di link googledrive ini. (Silahkan rubah nama file dengan format Nrp_Nama_Prodi_tahunangkatan.pdf dan di upload sesuai folder prodi yang sudah di sediakan)
  7. Pengisian FRS dibuka tanggal 15 - 18 Februari 2021.

Catatan : Bagi mahasiswa yang tidak melakukan daftar ulang, tidak diperkenankan melakukan pengisian FRS.


Berikut terlampir Surat Pengumuman UKT terbaru 2020:

Pengumuman UKT Terbaru 2020


Berikut terlampir Surat Keputusan Tarif biaya pendidikan tahun akademik 2018/2019:

Surat Keputusan Tarif Biaya Pendidikan Tahun Akademik 2018/2019