PROGRAM PASCASARJANA
PROGRAM STUDI
TEKNIK ELEKTRO
PROGRAM STUDI
TEKNIK INFORMATIKA DAN KOMPUTER
PENGUMUMAN DAFTAR ULANG DAN PEMBAYARAN SPP BAGI MAHASISWA LAMA SEMESTER GENAP 2020 / 2021
- Login pada laman MIS PENS di online.mis.pens.ac.id dan pilih menu DAFTAR ULANG
- Daftar ulang dan pembayaran SPP dapat dilakukan pada tanggal 18 Januari -12 Februari 2021.
- Mahasiswa yang tinggal mengambil mata kuliah thesis dan berada pada semester 5 (lima) diberikan keringanan sebesar 50% (lima puluh persen) dari besaran SPP.
- Mahasiswa yang telah menyelesaikan seluruh pembelajaran namun belum lulus (tinggal melakukan publikasi dan/atau test TOEFL) diberikan keringanan sebesar 80% (delapan puluh persen) dari besaran SPP.
- Kebijakan yang dimaksud dalam poin 3 dan 4 dilakukan dengan mengajukan secara tertulis yang ditujukan kepada Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan.
- Mencetak status pembayaran terakhir yang tercantum di MIS PENS format PDF dan diupload di link googledrive ini. (Silahkan rubah nama file dengan format Nrp_Nama_Prodi_tahunangkatan.pdf dan di upload sesuai folder prodi yang sudah di sediakan)
- Pengisian FRS dibuka tanggal 15 - 18 Februari 2021.
Catatan : Bagi mahasiswa yang tidak melakukan daftar ulang, tidak diperkenankan melakukan pengisian FRS.
Berikut terlampir Surat Pengumuman UKT terbaru 2020:
Pengumuman UKT Terbaru 2020
Berikut terlampir Surat Keputusan Tarif biaya pendidikan tahun akademik 2018/2019:
Surat Keputusan Tarif Biaya Pendidikan Tahun Akademik 2018/2019